Minggu, 14 Juni 2015

Aku Bisa (?)

Aku bisa mencintaimu dengan segala cara. Aku bisa membuat diri seperti yang kau pinta. Aku bisa membuatmu mencintai aku ketika kita saling sapa. Ketika temu yang kadang-kadang menjadi selalu ada. Ketika air matamu kugantikan tawa. Aku bisa.

Tapi tahukah kamu kalau cinta butuh yang lainnya ? Cinta butuh keberanian untuk deklarasi nyata. Bukan isyarat-isyarat semata. Bukan cuma seandainya. Bukan hanya keyakinan bahwa aku bisa.

Aku tidak bisa mencintaimu tanpa seandainya. Aku tidak bisa menyatakan cinta. Aku hanya melulu mengirimimu isyarat-isyarat lewat semesta. Entah bagaimana kau mengartikannya. Entah seperti apa kau mencerna satu frase "Aku cinta" dari lakuku yang ambigu tak ter-terka.

Bandung, kamar gelap dan bulan tanpa huruf 'R'.
14062015 - 22.34
.haloperidolorazepam dan hexy. ☺

Tidak ada komentar: