Jumat, 28 November 2014

GELOSO

Goloso Geloso

Aku bingung dengan hati yang mempermainkan. Membiarkan aku merasakan yang tidak dibolehkan. Begitu permisifnya memberikan  harapan tentang hati  lain yang diam-diam ingin kusimpan. Kemudian dalam senyapnya bisikan aku ditikam pelan-pelan. Asa yang melambung tinggi segera dijatuhkan. Senyuman lalu lelap oleh tangisan. Aku bingung dengan pikir yang menyetujui siksaan.

Sungguh sadar aku tahu ini keliru. Pinta-pinta itu hanya akan menjadi maya palsu. Genggamanku sudah penuh oleh sebuah hati yg menunggu. Tapi aku tak ingin mengambil peduliku. Aku bosan dengan aturan-aturan yang mengikatku. Lalu kubebaskan nyata dan kurenggut paksa mimpi semu. Kubiarkan aku meniti rasa asing, penuh tipu, riskan serta banyak cemburu.***

28November2014.11:04
#di-tengah-kodet&metkuan

Tidak ada komentar: